Sabtu, 10 September 2011

Kegagalan dan Ketakutanku


Semakin aku bersi keras untuk melupakannya dadaku semakin sakit!


Percuma saja!


Aku sudah berusaha melawan dan menutupi yang kurasakan pada semua orang tetapi tetap saja ketahuan

Aku gagal karena tidak bisa menyembunyikan perasaan ini

Sekarang!

Semua orang tahu, aku ingin kabur!

Aku takut terjadi yang tidak kuinginkan! Aku tidak mau!

Yang kusuka orang yang nyata dan setiap hari kulihat! Aku takut ketahuan!


Aku selalu bertarung dengan jiwaku tetapi dia selalu menang!

Di dalam diriku, aku selalu menolak dan berusaha untuk menjaga perasaan tetapi tetap saja dia seenaknya menyukai seseorang

Aku semakin takut!


Aku merasa seperti pecundang!

Seberapa kalipun aku berusaha aku tetap tidak bisa!


Aku ingin menangis!

Aku yang tidak ingin terlihat sedih, aku merasa sekarang telah memperlihatkannya

Dadakku semakin menyesak

Airmata terasa ingin keluar

Kenapa begini?

Aku tidak bisa kabur

Aku tidak boleh begini

Aku seperti putus asa

Tapi semua orang tahu

Bagaimana caranya aku menyembunyikannya?!
Aku benar-benar pada diriku sendiri

Aku terlalu menampakkannya

Aku tidak tahu!


Kuharap nanti aku tidak akan dapat yang lebih menyulitkanku

Jangan membuatku bingung suatu hari nanti!
tidak akan mengerti jalan pikir ini

aku tak dapat menghindarinya walau aku menghindarinya suatu saat nanti ia akan muncul dan telah menjadi sangat besar

kumohon tolong aku!!!

Jangan membuatku ketakutan!
Aku sangat takut!

Terbungkam di kesendirian membuatku terbayang-bayang hal aneh


Jangan biarkan aku terluka!
Lindungi aku, Tuhan!

Ketakutanku memuncak hingga airmataku begitu saja keluar mengaliri jalannya Saturday, September 10, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar